Fppk (K) SBSI Kutim, Minggu 22 November 2020 Telah Melaksanakan Konferensi Cabang(Konfercab). Pada Kegiatan Ini, Ada Penambahan Jumlah Pengurus DPC Yang Terpilih.

Diantaranya:
Rikardus JN.Ento. SPsi Sebagai Ketua, Andre Nong Fernandez Sebagai Wakil Ketua, Quirinus Parwono Rasi Sebagai Sekertaris Sekaligus Merangkap Menjadi Humas. Reni Wati Pardede Sebagai Wakil Sekertaris, Rosleny Sijabat Sebagai Bendahara, Haryanto Sebagai Wakil Bendahara, Marselino Arifin, Elias Kopong Mado,ST, Yani Siga,Dan Bernadeta Adalah Bidang Konsolidasi. Pemilihan Tersebut Dilaksanakan Secara Aklamasi.

Dalam Kegiatan Konfercab Ini, DPC Fppk (K)SBSI Kutim Di Hadiri Oleh H. Mahyunadi. SE.M.si Yang Adalah Calon Bupati Kutai Timur Nomor Urut Satu(01). H. Mahyunadi. SE.M.si Dalam Pidato Politik nya Siap Untuk Memperjuangkan Hak-Hak Buruh/Pekerja Di Kutai Timur. Calon Bupati Itupun Kemudian Sekaligus Membukan Kegiatan Konfercab Dengan Resmi Dan Di Akhiri Dengan Deklarasi Serta Penandatangan Simbiose Mutualis Antara SBSI Dan Bapak H. Mahyunadi. SE. M.si.

Menurut Quirinus Parwono Rasi, H. Mahyunadi, SE. M.si Cocok Untuk Memimpin Kutai Timur. Bentuk Kepedulian Beliau Sudah Terbukti. Beliau Sudah Banyak Membantu Menyelesaikan Persoalan Pekerja Yang Ada Di Kutai Timur. Lewat Ketua DPC SBSI Kutim, Rikardus JN.Ento Menegaskan Serta Kembali Membeberkan Bukti-bukti Beliau Membantu Para Pekerja. Kami Yakin Bahwa Ketika Beliau Duduk Sebagai Bupati, Persoalan Pekerja Di Kutai Timur Akan Bisa Berkurang Bahkan Selesai Di Tangan Beliau. Ditambah Lagi H. Mahyunadi, SE. M.si Mau Menandatangani Simbiose Mutualis Dengan SBSI Kutim.

Rikardus JN.Ento. SPsi Menyerukan Kepada Seluruh Pengurus DPC, Pengurus Komisariat Serta Anggota SBSI Di Masing-Masing Wilayah Kutai Timur Untuk Sama-sama Mencoblos H.Mahyunadi,SE.M.si dan H.Kinzu Pada Tanggal 9 Desember Mendatang.

SBSI Kutim Juga Mengundang Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Serta Tokoh Pemuda Dalam Kegiatan Ini Sekaligus Mengajak Untuk Bersinergi Memenangkan Calon Bupati & Wakil Bupati Nomor Urut Satu(01).